0
"anda telah 3 kali salah memasukan pin, silakan masukan nomor puk kartu.."


"monyet" itu kata yang pertama kali aq ucapkan sejak tulisan itu muncul di layar hp saya,, apa apaan ini "pikrku dalam hati dan ternyata "setan"! dari tadi yang aku otak atik ternyata bukan password hp melainkan PIN sim card
*kemudianGalau

setelah menggalau selama kurang lebih 30 abad akhirnya saya menanyakan masalah ini ke mbah google ya mbah google yang tau segalanya in 

setelah browsing sana sini akhirnya aku mendapatkan Info untuk mengetahui nomer Fuck 
ini kita harus menanyakanya ke CSnya, tapi karena waktu itu sudah larut malam dan semua konter dah pada tutup terpaksa aku menghubungi  CS 3 lewat fb. tapi kata CSnya "silahkan tanyakan nomer puk anda ke nomer 123 :)" ternyata sma saja :p lalu aku istirahat sebentar,,,,,,dan ditengah peristirahatan yang damai dan tenang aku teringat sesuatu yaitu hpku yang lain yang memakai sc 3 *lupa ceritanya :p

gak lama-lama aku lansung menghubungi CS 3

CS: halo, selamat siang, saya dina.. ada yang bisa saya bantu?
saya: ya mbak saya mau minta nomor puk saya
CS: ya pak (pak? WTF?suara imut gini di pnggil pak -_-)  untuk nomer ini atau yang lain?
saya : nomor yang lai 
CS : boleh saya tau nomer yang keblokir?
saya : 089xxxxxxxx
CS : nomer di belakang kartunya pak?
saya : blvalvalvlavlalvlavlalvav (gak penting gan *wkwk 
CS : iya pak sebelum kami memberitahu nomer puk anda, kami akan melakukan klarifikasi terlebih dahulu untuk membuktikan bahwa anda adalah pemilik kartu trsebut, bisa dimulai pak?
saya: iya mbak
CS : atas nama siapa yang terdaftar di nomer itu?
saya : Arnold Schwarzenegger
CS : hjgjdhjghgvd ?
saya : sdgfggfsfbfc
CS : blvlvlvlvlvllvlvlvlvl?
saya : gsfsgcfhgscbjf
CS : selamat pak anda sudah lulus klarifikasi
saya : yey,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!
CS : silahkan di catat pak ini nomer puk anda 425xxxx ada lagi yang bisa saya bantu?
saya : makasih mbk. *telepon mati

setelah itu saya masukkan kode puk dan new pin,,lalu berhsil, kartu bisa digunakan secara normal

Oiya ini tips buat mandapatkan nomer puk operator lainya

Operator Indosat 
call ke operator 100 (berbayar)dan sedikit catatan untuk kartu IM3ada alternatif lain untuk membuka kode PUK yang terkunciBila SIM Card IM3 Meminta kode PUK, masukan angka 1-8 secara berurutan (baca: 12345678)dibeberapa kartu SIM yang terkunci sukses bisa dibuka kembali

untuk operator Telkomsel ( As dan Simpati) call ke 116 ( gratis)silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service tersebut dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

untuk operator XL call ke 817 (berbayar), 818 (gratis)silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.
ada alternatif lain untuk mendapatkan kode PUK kartu XLSilahkan aja ketik SMS dengan format:
PUK1[spasi]NoHP[spasi]19DigitNomorDiBelakangSIMcard
Contoh: PUK1 0818762672 4136449610017894761
dan kirim ke 9767Anda akan menerima balasan berisikan Kode PUK anda

untuk operator AXIS call ke 888 (gratis)silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

untuk operator Three  call ke 123 (gratis)silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.
untuk operator Esia call ke *999 (gratis)silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

Untuk operator Flexi call ke 147silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

sumber refrensi dari blog temen saya  :P  
http://arnold-world.blogspot.com/2013/02/solusi-memasukan-puk-karena-pin-diblokir.html#.VLgYzyuUcms

Post a Comment Blogger

 
Top