Game House Complete – 64 Game House sekali install

Siapa yang pernah mendengar Game House atau bahkan pernah memainkannya????? Rasanya kalau ada pertanyaan seperti itu maka 90% dari kita akan mengacungkan tangan.
Siapa sih yang belum pernah memainkan game House ini??? Game house ini memang sudah banyak terkenal dimana-mana dan rasanya hampir semua warnet atau warkom (warung komputer yang ga pake internet) sudah menginstalnya.
Ada puluhan macam permainan game House ini yang terdiri dari bermacam-macam kategori mulai dari action, adventure, skill, shooting dll. Juga tidak ketinggalan permainan kartu bagi yang menyukainya.
Biasanya kalau sudah terlalu banyak program begini, orang akan menginstalberdasarkan judulnya saja…maksudnya dilihat judulnya yang kira-kira menarik baru diinstall. Atau ada cara lain….. dia akan melihat dulu teman-temannya yang telah menginstall beberapa game house dan akan mengikuti meng-install permainan yang disukainya.
Kalaupun ada yang mau menginstal semua permainan game house ini tentunya akan memakan waktu yang tidak sedikit mengingat satu persatu-permainan harus di-install. Bisa-bisa seharian penuh.
Sejatinya game house ini adalah program shareware/program bayar versi demo dan biasa…..di Indonesia ini orang-orang akan giat mencari cracknya maupun serial-numbernya agar permainan ini bisa dimainkan sepuasnya sama seperti mereka yang membayar.
Tanpa crack/serial number maksimal tiap permainan Cuma 60 menit setelah itu tidak bisa dimainkan lagi. Dengan memasukkan crack/serial number maka permainan bisa dimainkan sesuka hati tanpa ada perhitungan waktu lagi.
Nah… yang sekarang saya tawarkan ini adalah game house dengan 64 aplikasi permainan (cukup lengkap) dengan sekali install. Yah….cukup sekali install… dan memakan waktu yang tidak lebih sekitar 15 menit…..tergantung kemampuan komputer anda sendiri. Mau???
Ini nih yang akan anda dapatkan setelah menginstall game house complete milik saya. Anda bisa mencoba semua permainan-permainan yang dimiliki Game House tanpa perlu menginstallnya berulang kali.
Zuma
Airstrike
AlienSky
AncientTripeaks
Astrobatics
Atomaders
Blackjack
BounceOut
BounceOutBlitz
Candy
Chainz
Collapse
Collapse2
CollapseCrunch
ComboChaos
Dominoes
FeedingFrenzy
FlipWords
FruitFrolic
GemDrop
Glinx
Gutterball
Hamsterball
Hello
InspectorParker
JewelQuest
Jigsaw
LemonadeTycoon
LetterLinker
MadCaps
MagicBall
MagicInlay
Mahjong
NickJigsaw
Nisqually
PileUp
PinHighGolf
Platypus
Pool
PopDrop
PuzzleExpress
PuzzleInlay
QBz
Ricochet
RicochetLostWorlds
RumbleCube
Scrabble
ShapeShifter
Slingo
Slots
Solitaire1
Solitaire2
Solitaire3
Spelvin
SpongeBobColl
TapJam
TenPinBowling
TextTwist
TurtleBay
Varmintz
WallsJericho
WHATword
WildWords
WordJolt

Terus terang biasanya saya suka cari duit juga dengan program ini. Kalau ada teman saya ada yang mau install game house komplit ini saya charge dengan harga tertentu. Biasanya berkisar Rp.25.000,- s/d Rp.50.000,- dengan jaminan sudah jalan baru bayar. Itu kalau teman saya lelaki kalo perempuan sih biasanya sedikit lebih murah…..kalau cantik bisa gratis…..emoticon
Cara download :
Total file Game House Complete ini adalah sekitar 300MB (hampir setengah Gigabyte). Tapi jangan takut dulu….. saya memecah-mecahnya menjadi sekitar 30 file berkisar sekitar 10MB per file yang tentu saja ga perlu anda download semuanya dalam hari ini juga. Anda bisa mencicil untuk mendownloadnya dari hari ke hari, kalau ada waktu lebih anda bisa mendownload lebih banyak file. Yang pasti anda tidak bisa mencicil 1 file…..artinya 1 file yang didownload harus didownload habis tanpa terputus. Setelah 1 file berhasil didownload file-file lainnya terserah anda untuk mendownloadnya lain waktu.
Contoh : hari ini anda mendownload file GameHouseComp.zip.001.zip, yang pasti file GameHouseComp.zip.001.zip ini harus bisa anda download habis waktu ini juga. Sedangkan file-file lainnya yang 002,003,004,005,dst boleh anda download lain hari. Jelas?
Setelah habis mendownload GameHouseComp.zip.001.zip sampai dengan GameHouseComp.zip.030.zip, ekstraklah mereka masing-masing dan akan didapatkan file GameHouseComp.zip.001 sampai dengan file GameHouseComp.zip.030.
Ketiga puluh file ini merupakan file pecahan yang di-split oleh software HJSPLIT milik saya. Untuk menggabungkan kembali ketiga puluh file tersebut anda juga harus menggabungkan kembali dengan menggunakan HJSPLIT yang bisa anda download disini. Baca keterangan untuk menggabungkan file dengan seksama dan coba gabungkan kembali menjadi sebuah file utuh.
Setelah berhasil menggabungkan ketiga puluh file tsb maka anda akan mendapatkan sebuah file utuh bernama ‘GameHouseComp.zip’ yang berukuran sekitar 300mb. Sekarang anda boleh menghapus file file GameHouseComp.zip.001.zip s/d GameHouseComp.zip.030.zip sebab sudah tidak digunakan kembali.
Instalasi :
Kini anda telah mendapatkan program game House Complete, unzip file tersebut dan setelah itu akan didapat  folder ‘GameHouseComp’.
Masuk folder tsb dengan cara double click dan di dalamnya aka nada 4 file. Tetapi yang kita perlukan Cuma dua file saja yaitu : ‘cd-key.txt’ dan ‘Setup.exe’.
Pertama buka file‘cd-key.txt’, copy isinya ke klipboard dengan menekan CTRL-A kemudian CTRL-C. Tutup kembali file‘cd-key.txt’.
Kemudian jalankan file ‘Setup.exe’, klik Yes, bila ada pertanyaan sejenis ini : ‘Do You Want to install?’, inkuti terus prosesnya seperti ketika anda hendak menginstall program lainnya.
Ingat ditengah-tengah proses peng-installan anda akan diminta untuk mengisi password, masukkan password yang anda dapatkan pada file ‘cd-key.txt’ dengan mengklik kolom password dan diikuti dengan Paste (CTRL-V) dan terukan proses penginstalannya.
Akhirnya anda akan mendapatkan Game House Complete ini secara full version dengan 64 macam permainan seperti telah disebutkan di atas.
Sekarang anda punya program yang mungkin bisa anda banggakan kepada teman-teman anda. Anda boleh juga meminta sedikit uang jasa kalau ada yang ingin di-instalkan program tsb. Tapi satu yang jangan anda lupa……jangan lupa traktir saya setelah itu…….
Link download Game House Complete :
download game house ( 300Mb )

pass :  www.javacreativity.com