Subscribe to our RSS Feeds

Pengenalan Software APLIPER v1.0 Beta

0 Comments »
Software APLIPER adalah software perpustakaan.yang dapat mempermudah pekerjaan dibidang perpustakaan.
APLIPER sendiri diambil dari sebuah nama singkatan (Aplikasi Perpustakaan) ^.^

Inilah Menu Utama Software APLIPER v1.0 Beta


Ini hanyalah salah satu SS yang saya ambil Ketika membuat ini Software.saya tidak memperjual belikan, karna ini hanyalah Tugas Kuliah ^.^

Hardware Reqruitment :

Ram 1 Gb ( untuk Windows XP)
        2 Gb (untuk windows 7 & 8)
Speed Procesor : Dual Core 2,4 Gh
Hardisk 250 GB
Vga Suport:
-Nvidia
-Ati Radeon
-Intel

Saya rasa Cukup sekian Terimakasih Telah Menggunakan APLIPER.

readmore »»  
01.58

Cara Membuat program sederhana menggunakan Visual Studio atau C#

0 Comments »
lama gak posting.karna sibuk dengan Sekolah
sekarang saya mau posting sedikit ilmu tentang Pemrograman C#(Csharp) menggunakan Visual Studio 2012
langsung cekidot

judul programnya adalah membuat  calculator sederhana

Buatlah Project baru seperti gambar di atas
3 buah TextBox
3 buah Button
dan 3 buah Label

Pasti Sudah pada tau kan Fungsi-fungsi didalam Visual studio, kalo belum silahkan tanya mbah Google
Jika sudah saatnya kita memasukan Scrift code C# nya.

using System.ComponentModel;
using System.Data;
using System.Drawing;
using System.Linq;
using System.Text;
using System.Threading.Tasks;
using System.Windows.Forms;

namespace Calculator_1
{
    public partial class Form1 : Form
    {
        public Form1()
        {
            InitializeComponent();
        }
        
        private void button1_Click(object sender, EventArgs e)
        {
            
            int x = 0, y = 0, z = 0;
            int.TryParse(txbangka1.Text, out x);
            int.TryParse(txbangka2.Text, out y);
            z = x + y;
            txbhasil.Text = z.ToString();
        }

        private void txbangka1_KeyDown(object sender, KeyEventArgs e)
        {
            if (e.KeyCode == Keys.Enter) { txbangka2.Focus(); }
        }

        private void txbangka2_KeyDown(object sender, KeyEventArgs e)
        {
            if (e.KeyCode == Keys.Enter) { btnHasil.Focus(); }
        }

        private void btnClear_Click(object sender, EventArgs e)
        {
            //membersihkan textbox
            string lyr = "";
            txbangka1.Text = lyr;
            txbangka2.Text = lyr;
            txbhasil.Text = lyr;
        }

        private void txbangka1_KeyPress(object sender, KeyPressEventArgs e)
        {
            e.Handled = !char.IsDigit(e.KeyChar) && !char.IsControl(e.KeyChar);
        }

        private void txbangka2_KeyPress(object sender, KeyPressEventArgs e)
        {
            
            e.Handled = !char.IsDigit(e.KeyChar) && !char.IsControl(e.KeyChar);
        }

        private void btnExit_Click(object sender, EventArgs e)
        {
            Close();
        }
        
    }
}

Sekian Postingan Dari Saya. jika ada yang ingin di Tanyakan Silahkan Komentar,karna tak ada seseorang yang tak melakukan Kesalahan




readmore »»  

Download game Up | full version

6 Comments »

Title : UP | Genre : Action | Release Date : May 26, 2009 |
Developer : Heavy Iron Studios | Publisher : THQ, Inc. |


Pernah liad filmnya kan? nah kali ini saya akan share kepada anda Game dari sebuah Film yang Seruuu yaitu UP,nah di game ini anda bisa bermain 2 orang di 1 PC,Tombolnya mudah P1=a,w,s,d,g,h,j untuk P2=Tombol panah,numpad 0,1,2,3,agar anda dapat bermain berdua pertama saat mulai bermain tekan F2 dulu nah sesudah itu baru deh main berdua,game ini membutuhkan kekompakan yang baik,jadi Download segera dan dizamin Seru deh...

Buka Disini>>:

Minimum System Requirements :
CPU: Intel Pentium IV processor running at 2 GHz, AMD 64, Core 2 duo 1.6Ghz or equivalent
RAM: 512 MB RAM (1 GB RAM on Vista)  VGA: Nvidia GeForce 6600 GT or ATI Radeon x1600 with at least 64MB of memory (video cards with Pixel Shader version 1.1 or better are required)
DX: DirectX 9.0c and above
OS: Microsoft Windows XP/Vista
HDD: 2GB of hard drive space
Sound: 16-bit Sound Blaster Compatible
Resolution: DirectX-compatible display capable of 800x600 resolution in 16-bit color
ODD: 2X DVD-ROM Drive

TESTED IN WINDOWS XP & 7
=================================
Download :

From : IDWS
Size : 137 MB
(Click "SKIP AD" to continue)

No Pass 
=================================
Download :
From : Mediafire
Size : 118 MB
-

===================================
readmore »»  
14.37

download Chaos Legion (RIP) - Indowebster | 92 Mb

0 Comments »


Chaos Legion (RIP) -  Indowebster | 92 Mb
Description:
Play as young knight, Seig Wahrheit, who must face off against an old friend in this gothic action adventure. To fight, summon and command seven different warrior legions each with their own signature weaponry. Chaos Legion.... a graphic masterpiece and savage gothic opera played out through intense and challenging levels of real-time, cut-throat action!
  • 3rd person gameplay on a massive scale.
  • Ported to the PC from the Playstation 2!
  • Classic battle game with a graphical update.
  • High ratings from players around the world!

System Requirement
  • Intel Pentium III 1GHz Processor
  • 128MB RAM
  • 720MB Hard Disk Space
  • 4X CD-ROM Drive
  • DirectX compatible Sound Card
  • 64MB DirectX compatible Video Card
  • DirectX 8.1
  • Keyboard
  • Mouse

Cara Install:
  1. Run setup.bat (bakalan muncul command promp, itu cuma buat extract gamenya sampai penuh.... tungguin aja sampai kelar)
  2. Run setupreg.exe (sebelum buka, disable dulu antivirus.. karena beberapa menganggapnya virus, padahal bukan )
  3. Start the game using ChaosLegion.exe







 Indowebster Link :
Download Chaos Legion (RIP)
readmore »»  
14.35

DOWNLOAD GAME PIRATES BLACK OF COVE (PC/ENG)

0 Comments »

Pirates of Black Cove-SKIDROW



loading

Download File Size :
Password TinyPaste : jawa-crana
readmore »»  
14.31

Download Game PES 2012 (PC) Gratis Full Version

0 Comments »



Minggu, 15 Juli 2012PC GAME

Sore ini aku mau share game PC terbaru nih buat sobat setia A.G.S.
Game ini sudah sangat populer di kalangan remaja sampai orang dewasa, sangking populernya sampai-sampai ditempatku malah ada yang mainnya pake taruhan ratusan ribu lagi :D eits jangan ditiru ya kayak lagu bang Roma nanti, ada juga temanku yang tidurnya sampai jam 3 subuh gara-gara main ini game, yang ini juga jangan ditiru :D
jadi tunggu apa lagi yang suka game bola jangan sampai lewatin game ini ya^^ gak akan nyesal deh download lama-lama kecuali gagal ditengah download (banting kompi) :D

Minimun System Requeirements :

  • Windows XP SP3, Vista SP2, 7
  • Processor Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent
  • 1 GB RAM
  • DirectX 9.0c compatible video card. Pixel shader 3.0 with 128 MB of RAM (NVIDIA GeForce 6600 or ATI Radeon x1300)
 
Cheat nya mana?
Kamu bisa gunakan Cheat Engine, Penggunaannya mudah kok, lihat disini
Sobat Juga Bisa Download PES 2012 Versi Java + Liga Indonesia dan Timnas Indonesiadisini 
Kalau link download diatas tidak bisa gunakan link lainnya disini
readmore »»  
14.25