0
Hari ini kita akan berbagi freeware yang sangat baik dan sangat berguna untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8 Developer Preview.
Tweak Me” dapat dianggap sebagai program yang Powerfull yang berisikan berbagai macam utilitas yang biasanya harus didownload secara terpisah. Datang dengan komponen berikut:
  • Windows Tweaker – Tune up windows
  • Temp File Cleaner – Pembersihan file2 bekas pakai
  • Startup Manager – Manajemen file2 startup
  • Context Menu Editor – Editor menu klik kanan mouse
Komponen pertama “Windows Tweaker” memungkinkan Anda untuk meng-tweak banyak pengaturan tersembunyi di Windows seperti menonaktifkan Action Center, menyesuaikan efek Aero glass, tweak Internet Explorer, Windows Media Player, Windows Update, User Account Control dll, Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengaktifkan / menonaktifkan berbagai fitur untuk meningkatkan kinerja sistem dan keamanan.

Komponen “Cleaner” Kedua adalah sebuah alternatif untuk CCleaner. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghapus file-file sementara berbagai dari sistem anda untuk mendapatkan ruang bebas pada hard disk Anda. Anda dapat menghapus cache browser, cookie, sejarah (history), log, cache driver dan banyak lagi. Cukup pilih opsi yang diinginkan dan klik tombol “Analyze” untuk mendapatkan info tentang berapa banyak ruang kosong yang akan Anda dapatkan setelah menghapus file temp. Ketika diinginkan, Anda dapat mengklik tombol “Clean” untuk menghapus file temp.

Startup” adalah pengganti untuk Windows utilitas built-in msconfig yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan / menonaktifkan startup program untuk membuat Windows startup lebih cepat. Cukup centang kotak centang untuk program yang Anda tidak ingin memulai dengan Windows.

Context Menu” memungkinkan Anda untuk menghapus opsi yang tidak perlu atau tidak diinginkan dari menu konteks (menu klik kanan) dari file, folder, drive dll, kita akan ditunjukkan daftar semua pilihan yang tersedia, Anda dapat hapus centangan pada pilihan yang Anda tidak ingin terlihat di menu konteks.

Terlepas dari 4 komponen diatas, juga memungkinkan Anda untuk meng-tweak pengaturan yang terkait ke optimasi SSD. Untuk mengakses pengaturan ini, klik pada tombol “Tweak Me!” dan pilih pilihan “SSD Optimasi”. Di sini Anda dapat mengaktifkan/menonaktifkan berbagai pilihan.

Terakhir tapi bukan akhiran, program ini juga memungkinkan Anda untuk memperbaiki berbagai fitur sistem seperti defragmentasi Boot, prefetch, SuperFetch, hibernasi, fungsi pembakaran dll, Klik pada tombol “Tweak Me!” dan pilih pilihan “Fixes”. Sekarang Anda dapat mengembalikan pengaturan untuk fitur sistem dengan mengklik tombol “Settings Restore” yang diberikan untuk masing-masing fitur.

Sebagai bonus program ini juga memungkinkan Anda untuk men-tweak berbagai hal di Windows 8 DP seperti mengaktifkan menu start lama, menjalankan Windows Explorer dengan pita yang diminimalkan, mengaktifkan fitur snap untuk resolusi rendah, dll.

Silahkan Di Download pada Link DISINI

Post a Comment Blogger

 
Top