0

Langsung saja sebelum melaksanakan prakteknya kita harus mempersiapkan:

- Handphone yang support operamini
- Calon Korban OR Target
- Kemampuan dalam Social Engineering


>>Proof of Concept<<

1. Buka operamini kamu dan arahkan ke URL m.facebook.com, lalu Login lah dengan username/email Facebook kamu atau punya orang lain TAPI masukkan Password yang SALAH sehinggu muncul notifikasi dari facebook yang menyatakan anda salah Password dan 'Password akan ditampilkan sebagai teks biasa'.

2. Hapus username yang kamu masukkan tadi, skruL/turunkan sedikit tampilannya sampai notifikasi dari Facebook tadi tidak kelihatan(disembunyikan) sehingga form login kembali kosong seperti semula.

3. Buat target ingin meminjam hp kamu untuk Login Facebook, jika beliau bertanya mengapa Password-nya jadi kelihatan jawablah dengan menggunakan kemampuan Social Engineering anda tentunya.

4. Biarkan target Facebook-an sepuasnya. Buat gretongerz ini gak masalah kaan  )) . Setelah target selesai, ingatkan dia untuk Log out dari akun facebook-nya.

5. Setelah target Log out dan memberikan hp kepada kamu kembali, segeralah tekan tombol "back" atau "kembali" pada keypad dengan jempol kanan di operamini kamu, tekan sampai ke tempat form tempat target Login Facebook pertama tadi.

6. Lihat Password Facebook yang Login Operamini.

7. ....

Nomer 7 kamu lah yang menentukan, silahkan diisi sendiri. 

Post a Comment Blogger

 
Top