0
Apple merilis upgrade iOS 3.2.1 untuk memperbaiki masalah WiFi yang dikeluhkan sebagian besar pengguna iPad.
Tambahan lainnya, update tersebut juga menambahkan Bing milik Microsoft sebagai pilihan mesin pencarian, di samping Google yang tetap menjadi default choice.
Dikutip dari PC World, Jumat (16/7/2010), dalam situs Support Apple disebutkan juga bahwa iOS 3.2.1 juga memperbaiki kekurangan yang menyulitkan pengguna melakukan copy/paste halaman attachment PDF dalam email, menambal kerentanan yang bisa menyebabkan video playback tidak bekerja, dan reliabilitas video-out saat menghubungkan iPad Dock Connector  ke VGA Adapter.
Apple memang agaknya lebih memprioritaskan untuk memperbaiki masalah wifi di iPad. Dalam pengumumannya Apple menyebutkan iOS 3.2.1 akan meningkatkan konektivitas WiFi. Namun sayangnya, Apple tidak menjelaskannya lebih rinci.
Seperti diketahui, sesampainya iPad ke tangan konsumen, beberapa orang melaporkan sinyal WiFi komputer tablet tersebut lemah sehingga sangat lambat saat mengunduh dan sering drop. Para pengguna yang menginginkan update iOS 3.2.1 ini, bisa mendapatkannya di iTunes.

Post a Comment Blogger

 
Top