0

sebenarnya aplikasi inisudah lama berada di hp saya, maklum hp saya cuma Nokia 5310. Walaupun begitu saya berusaha untuk menambah" teknologi didalamnya. contohnya seperti aplikasi yg saya share kali ini. Banyak temen" sayayng masih meragukan dan hampir tidak percaya dengan aplikasi ini.Tapi setelah saya coba... dan hasilnya membuat temen" saya terkagum" dengan hp saya... hehehehe
Naaah langsung saja klo anda berminat silahkan download di bawah ini.


setelah download buka aplikasinya melalui hp anda, aplikasi ini awalnya tidak menggunakkan bahasa Inggris melainkan bahasa yang aneh, saya juga gak tahu apa bahasanya.. hehehe
Untuk Merubah bahasanya buka 'nastavenia' pilih 'jazyk' lalu pilih 'english' dan tekan 'späť'.
Uola.. jadi Bahasa Inggris dech... hehehe.

demikian itulah aplikasi yang saya share, semoga bermanfaat untuk nge-Hack Hp teman anda... hehehe

Post a Comment Blogger

 
Top